Ketua DPRD Apresiasi Mal Pelayanan Publik yang Dibangun Pemkab Bogor

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. (Dok.DPRD)

CIBINONG – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengapresiasi langkah Pemkab Bogor membuka Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk masyarakat di Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Rudy menilai, apa yang dilakukan Pemkab Bogor tersebut adalah upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi, itu merupakan layanan terintegrasi yang di dalamnya ada sekitar 70 layanan dari 28 instansi di Kabupaten Bogor.

“Kami mengapresiasi upaya Pemkab Bogor yang mengintegrasikan sejumlah pelayanan dalam satu tempat, yaitu Mal Pelayanan Publik,” kata Rudy dalam keterangannya, Selasa (28/5/2024).

Menurutnya, MPP ini merupakan suatu pencapaian yang sangat luar biasa dari kinerja Pemkab Bogor.

“MPP ini luar biasa karena sangat memudahkan masyarakat mengurus berbagai dokumen yang dibutuhkan,” tutur Rudy.

Dengan MPP tersebut, Rudy berharap kualitas pelayanan di MPP ini terus dijaga agar memberi kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Saya harap masyarakat bisa nyaman dengan adanya MPP. Sebab ini bentuk keseriusan pemerintah untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bogor,” ucap Rudy.

Dia juga mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk memanfaatkan fasilitas di MPP dengan maksimal.

“Masyarakat diharapkan mengurus dokumen dan sejenisnya di Mall Pelayanan Publik ini. Pelayanan yang sudah satu pintu ini akan sangat efisien dan efektif untuk masyarakat,” tandas Rudy. =KM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.