Ketua DPRD Ajak Masyarakat Jadikan Harkitnas Sebagai Momen Membangun Bogor Istimewa

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. (Dok.DPRD)

CIBINONG – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengajak masyarakat untuk menjadikan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116, sebagai momen membangun Kabupaten Bogor yang lebih istimewa.

Menurut Rudy, Kabupaten Bogor merupakan daerah istimewa yang harus dioptimalkan, baik sumber daya alam, sumber daya manusia maupun budaya yang sangat kaya dan beragam.

“Harkitnas harus jadi momentum Kabupaten Bogor membangun, bergerak ke arah lebih maju, bangkit menuju Bogor Istimewa serta melangkah menuju Indonesia Emas,” kata Rudy, Senin (20/5/ 2024).

Di sisi lain, Kabupaten Bogor akan menghadapi tahun politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 untuk menentukan Bupati Bogor periode 2024-2029 pada 27 November 2024.

Dalam Harkitnas tahun ini, Rudy juga mengajak warga Kabupaten Bogor menjaga persatuan meski berbeda pilihan dan memastikan keamanan, ketertiban Bumi Tegar Beriman.

“Pemilu 2024 kemarin kita sudah buktikan Kabupaten Bogor sangat kondusif. Untuk Pilkada 2024 juga harus kondusif. Jadikan momentum Harkitnas juga untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” tegas Rudy Susmanto. =KM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.