Kereta Commuter Line Tabrak Mobil di Tenjo, Ini Korban Tewas Dilokasi

Kondisi mobil yang ditabrak oleh kereta commuter line di Tenjo. (Ist)

TENJO – Sebuah kecelakaan lalu lintas antara kereta commuter line dengan kendaraan mobil merk Ayla Nopol B 1864 JFA, mengakibatkan 1 (satu) orang korban tewas.

Peristiwa laka lantas tersebut terjadi pada hari Kamis (8/2/2024) sekitar pukul 12.15 WIB. Korban tewas di lokasi adakah pengemudi kendaraan mobil.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) di perlintasan rel kereta api tidak resmi ttepatnya di Kampung Pengurugan Desa Cilaku Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor.

Informasi yang didapat media ini, kereta commuter line melaju dari Tanggerang menuju Bogor. Disaat bersamaan mobil Ayla Nopol B 1864 JFA hendak melintas rel dan langsung tertabrak dan terseret hingga sejauh 20 meter lebih.

“Akibat peristiwa kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia. Korban telah di evakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit,” ucap Kapolsek Tenjo Polres Bogor Ipda AM. Jalukhu, Kamis (8/2/2024).

Hingga berita dibuat, redaksi media ini belum mendapatkan keterangan rinci terkait identitas korban. Karena masih dalam penanganan pihak kepolisian dan petugas dari PT KAI.

“Identitas masih belum diketahui. Nanti kami informasikan lagi perkembangan penyelidikan kasus kecelakaan ini,” pungkas Ipda AM. Jalukhu.

Sementara berdasarkan penuturan dari saksi yang tinggal di sekitar TKP, warga sudah berteriak mengingatkan sopir mobil agar tidak melintasi rel karena ada commuter line yang akan melintas.

“Tapi sepertinya pengemudi mobil tidak dengar dan tetap melintas sehingga terjadi tabrakan dan mobil terseret hingga 20 meter lebih,” tukas warga yang namanya enggan dituliskan tersebut. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.