Keren! Tim Basket SDN Polisi 4 Kota Bogor Lolos ke Kualifikasi Nasional Jr NBA Indonesia

Dua tim putra dan putri SDN Polisi 4 Kota Bogor lolos ke kualifikasi nasional Jr NBA Indonesia. IST

BOGOR – Prestasi gemilang baru saja ditorehkan tim basket SDN Polisi 4 (Polpat) Kota Bogor. Buktinya, tim 3×3 putra dan putri senior berhasil lolos ke kualifikasi jenjang nasional Jr NBA Indonesia.

Ketua Komite SDN Polisi 4, yang juga menjabat sebagai Ketua Basket Polpat, Donny Tanmella mengaku puas setelah skuadnya berhasil melewati babak penyisihan.

“SDN Polisi 4 Kota Bogor mengirimkan empat tim untuk berpartisipasi di turnamen 3v3 yang diselenggarakan Jr NBA Indonesia. Yaitu dua tim Putra (senior dan junior) dan 2 tim putri (senior dan junior). Alhamdulillah dua tim senior (putra dan putri) berhasil masuk kualifikasi untuk ke jenjang nasional di Jakarta,” kata Donny, Minggu (12/5/2024).

Donny melanjutkan, tim yang masuk kualifikasi tim putra yaitu Aksa Airlangga, Kentaro Davey, Ghattan Ahza dan Aria Sakra. Sedangkan untuk tim putri yang lolos yaitu Nazlea Auliannisa, Zayda Milanka, Aisyah Noor dan Daanya Putri.

“Hasil ini diraih bukan hal yang mudah didapat. Kami memulai latihan dari kelas 1 SD. Dan kami juga sering mengikuti beberapa turnamen lain hingga atlet kami memiliki mental yang kuat, serta siap dengan kemenangan dan kekalahan serta mempunyai jiwa sportifitas yang baik,” jelas Donny.

“Melalui pelatih kami yaitu Galih Nugraha, tim kami selalu berlatih agar siap kapan pun menghadapi pertandingan di setiap turnamen. Harapan saya, semoga di babak kualifikasi nasional, tim ini bisa tampil lebih baik lagi,” pungkasnya. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.