Keren! Khenzi United Tembus Kancah Sepakbola Nasional

Ridwan Purwanto (CEO Khenzi United, kiri) Bersama Dr. Raden Isnanta (Deputi) Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI. IST

CIBINONG – Khenzi United FC salah satu klub sepakbola asal Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor menjadi salah satu wakil Jawa Barat dalam kancah sepakbola nasional KU 11 dan KU 15 Liga Sentra Indonesia 2023.

Laskar Niskala julukan bagi Khenzi United ini tetap komitmrn dan konsisten sebagai Klub sepakbola yang punya program sosial dengan membina para pesepakbola anak anak yatim dan yatim piatu serta tidak mengutamakan bayaran atau SPP bulanan ini saat ini namanya terus berkibar dan mulai dikenal di kancah nasional.

Ridwan Purwanto selaku CEO dan Owner dari Khenzi United mengatakan pada event Liga Sentra Indonesia 2023 yang berlangsung di Lapangan Stadion Atang Sutresna, Komplek Kopasus, Cijantung, Jakarta Timur, Khenzi United menurunkan 2 tim kelompok usia ( KU) yakni KU 11 dan KU 15.

“Alhamdulilah kami bisa berlaga pada Liga Sentra Indonesia ( LSI) Seri Nasional 2023 untuk KU 11 dan KU 15. Khenzi United jadi wakil Jawa Barat pada LSI Seri Nasional kali ini dan kami lihat semua pemain merasa bangga bisa bermain di Liga Sentra Indonesia Seri Nasional 2023,” ujar Ridwan Purwanto disela sela pembukaan Liga Sentra Indonesia Seri Nasional KU 11 tahun di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu, 18 November 2023.

Dalam KU 11 tahun Liga Sentra Indonesia Seri Nasional, Khenzi United berada dalam Grup A dan bergabung dengan SSB Destara (Riau) , SSB Soska Sijunjung (Sumbar) dan SSB Berkat 50 Kota (Sumbar)

Untuk KU 15 tahun, kata Ridwan Purwanto, insya Allah Kick Off untuk Seri Nasional Liga Sentra Indonesia 2023 akan dilangsungkan pada tanggal 22 November 2023.

Tampilnya Khenzi United dalam ajang Liga Sentra Indonesia 2023 Seri Nasional membuktikan managemen Khenzi United memang fokus dalam pengembangan pesepakbola usia dini dan remaja.

Selain itu, Khenzi United juga punya target kedepannya akan lahir talenta berbakat dari Khenzi United yang bisa membela Tim Jawa Barat dan juga Timnas Indonesia.

“Fokus dan menjaga Komitmen dalam menggali talenta sepakbola usia dini menjadi karakter Khenzi United selama ini,” tegas Ridwan Purwanto yang selalu setia mendampingi skuad Khenzi United pada semua event yang diikutinya.

Ridwan juga sangat mengapresiasi pelaksanaan Liga Sentra Indonesia 2023 yang mendapat perhatian serius dari Kemenpora RI.

“Saya optimis kedepannya akan banyak lahir para pemain potensial dari ajang Liga Sentra Indonesia yang bisa membela Timnas Garuda,” pungkasnya. =AIM/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.