Keren! Ganbarou Racing Team Berpesta di Aranya

Tiga pebalap Ganbaraou Racing Team, Muhammad Taufik, Ateng B-boy, dan Haikal Akmal, berhasil naik podium. IST

CISARUA – Prestasi fantastis baru saja ditorehkan para pebalap sepeda downhill, Ganbarou Racing Team. Buktinya, Ateng B-Boy, Muhammad Taufik, dan Haikal Akmal sukses naik podium.

Tampil pada pentas anniversary Siskiu Raiders Jabodetabek (SRJ) ke-4 di trek Aranya Bike Park, Minggu (14/1/2023), ketiga pebalap Ganbarou membuktikan kualitas terbaiknya.

Ateng B-boy menjadi juara di kelas Master A dengan catatan waktu 3 menit 48 detik. Sedangkan Muhammad Taufik berjaya di kelas Men Open (3 menit 46 detik), disusul Haikal Akmal di posisi kedua (3 menit 46).

Muhammad Taufik mengaku sangat puas setelah dirinya menjadi yang tercepat di kelas men open. “Ini semua hasil dari kerja keras kami saat latihan di bawah arahan pelatih Ateng B-boy,” kata Muhammad Taufik.

Sementara itu, Ateng B-boy bangga setelah dua pebalapnya mampu membuktikan diri menjadi yang tercepat di kelas men open. “Taufik dan Haikal pantas naik podium. Tapi, saya harap mereka jangan cepat puas. Masih banyak balapan di tahun ini,” kata Ateng B-boy. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.