Kepengurusan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Klapanunggal Dilantik, Begini Harapan Agus Ridho

Suasana Pelantikan Kwarran Klapanunggal. IST

CIBINONG – Pelantikan kepengurusan anggota pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Klapanunggal sudah dilaksanakan, tengah pekan kemarin.

Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah mengatakan, pelantikan ini merupakan momen awal ikut serta dalam pembangunan. Dia berharap ke depan Kwartir Ranting Klapanunggal yang dinakhodai Andi Samsudin dapat berpartisipasi dalam kegiatan pemerintah dan siap meneruskan estafet pembangunan.

“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya musyawarah ranting, dan kepada pengurus yang sudah dilantik. Saya berharap bisa melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya dalam pengembangan gerakan pramuka di Kecamatan Klapanunggal,” kata Agus Ridho, Sabtu (17/12/2022).

Agus menambahkan, Kwarran Gerakan Pramuka Klapanunggal harus bersinergi kepada seluruh lapisan masyarakat. ‘’Kita tidak boleh lagi sendiri-sendiri harus berkolaborasi,’’ sambung Agus Ridho.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor itu melanjutkan, semua pengurus Kwarran Klapanunggal harus menjalani amanah ini dengan ikhlas. “Mudah-mudahan dengan pengabdian ikhlas ini akan membawa manfaat dan menjadi contoh serta tauladan bagi masyarakat,” jelasnya. =AIM









LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.