Kepala Sekolah Bantah Pecat Salah Satu Siswa SMAN 1 Babakan Madang

BABAKANMADANG – Pihak Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Babakan Madang membantah pihaknya telah memecat salah seorang siswa berinisial AF.Pasalnya, Siswa berinisial AF dikabarkan tidak naik kelas/dipecat lantaran waktu sekolahnya habis untuk berjualan Wall Decor (hiasan dinding) guna membeli alat komunikasi atau handphone agar dapat mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Daring.

Kepala SMAN 1 Babakan Madang, Dra. Vera Varianti, M. Pd, mengatakan bahwa siswa inisial AF tersebut masih berstatus bersekolah di sini.“Siswa berinisial AF sama sekali tidak dipecat atau masih berstatus menjadi pelajar di SMAN 1 Babakan Madang,” katanya.

Dirinya meminta kepada siswa inisial AF untuk merubah perilakunya yang tidak pernah hadir sekolah dan meminta untuk selalu mengerjakan tugas tugas sekolahan.

“Siswa ini berinisial AF memang tidak pernah hadir dalam Daring maupun Laring, pihak kami pun sudah mendatangi rumahnya untuk mencari tau alasan apa yang menghambat siswa tersebut, namun pihak keluarganya pun sudah angkat tangan soal permasalahan ini,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.