Kepala Desa Sumur Batu Sebut Hubungan Sentul City dengan Warga Desa Sangat Baik

PT Sentul City Tbk terus memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok kepada warga yang membutuhkan di Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. IST

BABAKAN MADANG- Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap masyarakat di sekitar, PT Sentul City Tbk terus memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok kepada warga yang membutuhkan di Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.

Bantuan ini merupakan wujud konkrit dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan yang berkesinambungan melalui gerakan Ladang Pahala Sentul City Peduli Sesama.

Dalam kegiatan “Ladang Pahala Sentul City Peduli Sesama” yang bertempat di Curug Bayawak, Sentul City memberikan bantuan sembako kepada para warga yang berasal dari RT 07, RT 08, RT 09, RT 10, dan RT 11 yang termasuk dalam wilayah RW 03 dan RW 04 Kampung Cibarengkok Desa Sumur Batu Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor pada hari Jumat, (4/2/2022).

Gerakan Ladang Pahala ini pun dihadiri langsung oleh Kepala Desa Sumur Batu, H. Adi Nurhikmat. Dalam sambutannya, dirinya menyampaikan bahwa aksi sosial yang dilakukan PT Sentul City ini bukanlah yang pertama kali dilakukan dan kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa hubungan silaturahmi yang dibangun oleh PT Sentul City Tbk dan masyarakat di Desa Kecamatan Babakan Madang berjalan dengan baik.

“Kegiatan ini adalah kedua kalinya, ini adalah bukti nyata bahwa memang hubungan sosial silaturahmi yang dibangun oleh PT Sentul City bisa berjalan dengan baik dengan masayarakat khususnya di seluruh kecamatan babakan madang, dan hari ini khususnya desa sumur batu,” ujar Adi Nurhikmat.

Dirinya pun menambahkan harapan bagi masyarakat yang tinggal di wilayahnya.

“Saya berharap kegiatan ini tidak selesai disini. Selalu dan selalu terus menerus bergilir sehingga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Babakan Madang khususnya yang masuk ke dalam Surat Keputusan izin lokasi Sentul City itu bisa mendapatkan dampak poitif dari keberadaan para pengembang atau pengusaha yang masuk di wilayah area Kecamatan Babakan Madang,” terangnya.

Amah warga Desa Sumur batu yang menerima bantuan paket sembako pun merasa senang dan bersyukur atas apa yang telah diterimanya.

“Ya bersyukur atas dikasih sembakonya kepada Sentul City, alhamdulillah ini bisa membantu resiko sehari-hari,” ungkapnya.

Sementara itu, Solihin sebagai perwakilan dari PT Sentul City Tbk menyampaikan pesan, rasa syukur atas terselenggaranya acara ini dan berharap apa yang diberikan bisa menjadi keberkahan.

”Yang kita berikan bukan nilainya tapi persahabatan, hubungan kedekatan antara Sentul City dengan bapak ibu semuanya. Saya mewakili Sentul City dengan adanya hubungan kedekatan kita antara management Sentul City dan warga, khususnya Warga Desa Sumur Batu saya titip tanah-tanah kami. Kami titip selagi tanah-tanah belum dipergunakan bapak ibu masih bisa menggarap tapi dengan catatan ojodidol (jangan dijual),” Jelas Solihin. =RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.