Kepala Desa Leuwimalang Bangga dengan Pembinaan dan Prestasi Gordun Puncak

Kepala Desa Leuwimalang, Yayan Nuryana (kanan), kompak berfoto bersama Ketua Gordun, Rahmat Mama Hidayat, Kamis (10/6/2021). Firman Kusmiazi | Pakar

CISARUA – Kepala Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Yayan Nuryana mengaku bangga dengan pembinaan, dan prestasi dari Komunitas Sepeda Gunung Gordun Puncak.

Menurut dia, apa yang dilakukan Gordun wajib diteruskan. “Saya bangga dengan Gordun. Kualitas pemuda di Leuwimalang sangat aktif, kreatif, dan inovatif,” kata Yayan Nuryana.

Yayan pun sangat menghormati, serta menghargai pembinaan, dan prestasi yang telah dicapai selama ini. “Ini bagus, semoga ke depan Gordun bisa mencetak, sekaligus melahirkan pembalap potensial,” sambung Yayan.

Kepala Desa Leuwimalang pun berharap para raiders Gordun Puncak yang digandeng One Bike bisa meraih prestasi saat tampil pada event Induro di trek Sukawana Lembang, Bandung Barat, akhir pekan ini.

“Saya berharap mereka bisa meraih prestasi lagi. Hati-hati semoga selamat, dan pulang ke rumah lagi dengan membawa trofi juara. Selamat berjuang untuk Gordun,” pungkas Yayan Nuryana. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.