Kentang Italia & Swiss Bisa Anda Temukan di Lokasi Ini

Kentang Londo, lokasinya di Jalan Berlian Raya No.341, RT.01/RW.10, Ciomas, Kabupaten Bogor. Jihan | Magang

BOGOR – Ingin makan makanan berkarbohidrat selain nasi? Kamu bisa mencoba kentang sebagai penggantinya.

Jenis umbi-umbian yang sangat mudah diolah dan dikreasikan ini selain mengandung karbohidrat tentunya juga kaya akan berbagai vitamin dan mineral yang penting bagi kesehatan tubuh.

Vitamin dan mineral tersebut, di antaranya kalsium, fosfor, kalium, hingga vitamin C.

Bagi kamu pecinta kentang yuk coba kunjungi Kentang Londo, lokasinya di Jalan Berlian Raya No.341, RT.01/RW.10, Ciomas, Kabupaten Bogor.

Kentang yang digoreng lalu diberi topping sesuai menu yang dipilih kemudian dibumbui dengan saus juga mayonaise ini dapat memanjakan lidah kamu.

Menu favorit yang biasa diminati yaitu Kentang Italia dan Kentang Swiss karena terdapat keju yang melimpah di atasnya, untuk harganya sendiri hanya berkisar dari Rp13 ribu hingga Rp20 ribu saja per porsinya.

“Kita baru buka sekitar lima bulanan. Jadi belum merasakan kondisi normal sebelum pandemi. Alhamdulillah ada aja yang beli, tapi setelah PPKM ini jadi lebih sepi,” ujar Rika selaku penjual.

Oleh sebab itu Kentang Londo juga dijual secara online melalui grabfood dan juga Gofood, kentang Londo buka dari pukul 12:00 hingga pukul 22:00 WIB. (Jihan | Magang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.