Keluarga Korban Minta 3 Pelajar Pelaku Pembunuh MBS di Ciampea Dihukum Seumur Hidup

Saat para pelaku memohon permintaan maaf dan menyesali membunuh MBS (16) di Pasar Ciampea beberapa hari lalu. Age | Pakar

CIBINONG – Keluarga korban menuntut kepada ketiga pelajar asal SMK Golden
berinisial AF (18), SG (18) dan DD (17) agar dijatuhkan hukuman penjara seumur hidup setelah membunuh MBS (16) di Pasar Cikeas beberapa hari lalu.

Kakak korban MBS, Bunga Kamelia mengatakan bahwa pihak keluarga akan menempuh jalur hukum setelah ketiga pelaku tersebut membunuh adiknya dengan cara membacok menggunakan celurit. “Pasti kita menuntut jalur hukum dan kalau bisa ketiga pelaku ini dijatuhkan hukuman seumur hidup,” katanya kepada PAKAR, pada Selasa 5 Desember 2023.

Menurutnya bahwa adiknya yang menjadi korban pembacokan oleh tiga pelajar SMK Golden Cibungbulang tersebut merupakan seorang Hafids Qur’an. “Sedih banget, padahal adik saya bukan jagoan. Pulang sekolah langsung pulang, saksinya guru dan temannya, beliau itu anak yang sangat baik dan tidak pernah macem-macem disekolah, kalau tidak ada dikelas yah di mushola. Dan adik saya juga lulusan pesantren dan merupakan Hafidz Quran,” ungkapnya.

Maka dari itu pihaknya berharap agar para pelaku tersebut dijatuhi hukuman yang setimpal karena telah merenggut nyawa adiknya. “Saya ingin kasus ini diusut sampai tuntas dan tidak ada kata ampun bagi para pelaku yang telah membunuh adik saya. Dan saya ingin hukuman setimpal, minimal pelaku dijatuhkan hukuman seumur hidup,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.