Kelelahan, Ketua KPU Kabupaten Bogor Masuk Rumah Sakit

Ketua KPU Kabupaten Bogor tampak lemas dirawat di rumah sakit. (Ist)

CIBINONG – Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Bogor, Kurnia Adi dikabarkan dirawat di Rumah Sakit diduga karena faktor kelelahan setelah sepekan menjalankan tugas aktivitas proses pemilihan umum (Pemilu) serentak Pilpres dan Pileg.

Ketua PPK Kecamatan Citeureup, Desvinola Dalijar membenarkan bahwa sebelumnya dirinya menerima kabar kalau Ketua KPU Kabupaten Bogor dirawat di rumah sakit BMC.

“Betul Ketua KPU sakit karena kelelahan, dan saya dengar sedang dirawat di BMC. Dan sudah tiga hari dirawat di rumah sakit,” katanya kepada PAKAR, pada Kamis 22 Februari 2024.

Ia juga mengaku kalau Ketua KPU Kabupaten Bogor, Adi Kurnia lebih memilih dirawat dirumah sakit dibandingkan dirumah.

“Saya ga tau sudah apa belum, dan kondisi terakhir masih dirawat dirumah sakit. Dan alasannya dia lebih memilih istirahat dirumah sakit itu, agar ada yang ngurus, lebih aman dan enak,” ungkapnya.

Ia juga memastikan bahwa sejak kemarin Ketua KPU dalam kondisi membaik.

“Dari kemarin sudah agak mendingan dan kondisinya juga sekarang sudah cukup membaik,” tukasnya.

Senada dikatakan Sekretariat PPS Desa Sanja, Hari bahwa dirinya menerima kabar kalau Ketua KPU Kabupaten Bogor Adi Kurnia terbaring dirumah sakit diduga karena kelelahan.

“Tadi malam saya dapat informasi di grup WhatsApp kalau Ketua KPU Kabupaten Bogor sedang dirawat di rumah sakit, dan semoga lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.