Kejurnas, Karateka GOR Pajajaran Sabet 15 Medali

Pelatih Karate Klub GOR Pajajaran Kota Bogor, Mardian (kiri) berfoto bersama dengan karateka putri usai penyerahan medali Kejuaraan Nasional Virtual Trisakti Karate Open dan Festival 2021, di GOR Pajajaran, Minggu (31/1/2021). Abriadi | Pakar

BOGOR – Karateka GOR Pajajaran Kota Bogor, sukses meraih lima medali perak dan sepuluh medali perunggu pada Kejuaraan Nasional Virtual Trisakti Karate Open dan Festival 2021.

Lima medali perak tersebut berhasil diraih Miftah (perorangan), Priscila (perorangan), Rangga (perorangan), Yandy Fitra (perorangan), dan Bunga, Miftah, Zahra (mix). Sementara sepuluh medali perunggu lainnya dipersembahkan Firas, Azzam, Faiz (beregu putra), Zhakiyah, Feli, Priscila (beregu putri), Fakhira, Wawa, Zherly (beregu putri), Syahmi, Dzamir, Ali (beregu putra), Naia (perorangan putri), Putri (perorangan putri), Feli (perorangan putra), Zhakiyah (perorangan putra), Halwa (perorangan putri), dan 15 Zherly (perorangan putri).

Pelatih Klub Karate GOR Pajajaran Kota Bogor, Mardian mengaku bangga dengan raihan lima perak dan sepuluh medali perunggu pada Kejuaraan Nasional Virtual Trisakti Karate Open dan Festival 2021, yang berlangsung sejak 23 hingga 24 Januari 2021 lalu.

“Meski di kejuaraan kali ini, anak-anak belum berhasil meraih medali emas. Namun setidaknya para karateka GOR Pajajaran Kota Bogor, sudah berhasil meraih medali di event nasional virtual tahun 2021,” ujar Mardian, Minggu (31/1/2021).

Wanita yang akrab disapa Hj Dian ini menjelaskan, jika hasil yang diraih anak-anak didikinya pada Kejuaraan Nasional Virtual Trisakti Karate Open dan Festival 2021, harus jadi motivasi lebih baik. Karena biasanya tambah Hj Dian, anak-anak selalu meraih medali emas. Namun kali ini karateka belum berhasil meraih medali emas, artinya perlu evaluasi kedepan sebelum mereka bertanding di event karate resmi lainnya.

“Hasil ini tentunya akan jadi evaluasi kedepan. Karena biasanya anak-anak selalu meraih medali emas. Tapi di kejuaraan kali ini mereka gagal. Artinya perlu ada evaluasi dan perlu adanya peningkatan latihan yang harus diberikan kepada atlet,” tegasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.