Kejuaraan 14th Asian Air Gun Championship, Ivana Roderica Tioho Sabet Dua Medali untuk Indonesia

Tim menembak beregu putri Indonesia, keluar sebagai juara pertama dari kategori beregu, pada Kejuaraan 14th Asian Air Gun Championship 2021, yang berlangsung di Kazakhtan. -Humas KONI Kota Bogor for Pakar-

BOGOR – Atlet menembak Kota Bogor, Ivana Roderica Tioho, sukses menyumbangkan dua medali untuk tim menembak Indonesia, pada Kejuaraan 14th Asian Air Gun Championship 2021- di Kazakhtan, sejak 12 hingga 19 September 2021.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie, Minggu (19/9/2021).

“Dua medali yang diraih Ivana pada Kejuaraan 14th Asian Air Gun Championship 2021- di Kazakhtan 2021 kali ini, di antaranya satu medali emas kategori beregu, dan satu medali perak dari kategori 10 meter air rifle women,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Benn ini mengaku bangga, dan sangat senang, dengan kontribusi dua medali yang telah dipersembahkan Ivana Roderica, untuk tim menembak Indonesia pada kejuaraan 14th Asian Air Gun Championship 2021.

“Kita patut berbangga, atas capaian prestasi yang telah ditorehkan atlet menembak Kota Bogor, Ivana Roderica untuk tim menembak Indonesia. Dengan begitu, artinya pola pembinaan cabor menembak di Kota Bogor berjalan dengan baik,” tegasnya.

Benn menambahkan, raihan prestasi tersebut, tentunya tidak diraih Ivana dengan mudah, tetapi butuh kerja keras bersama tim. “Apalagi tim yang mereka hadapi merupakan atlet-atlet menembak terbaik dari negara-negera peserta kejuaraan, namun Ivana dan atlet Indonesia lainnya mampu membuktikan kualitas terbaiknya di Kejuaraan 14th Asian Air Gun Championship 2021,” pungkas Benn. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.