Kedatangan Istri Capres Ganjar Hj Siti Atikoh Disambut Antusias Ibu-ibu Pengajian Ponpes di Cianjur

Saat kedatangan Hj Siti Atikoh Suprianti, istri dari Capres Ganjar Pranowo ke Pondok Pesantren (Ponpes) Gelar, Desa Peuteuy Condong, Kecamatan Cibeber. Endi | Pakar


CIANJUR – Kedatangan Hj Siti Atikoh Suprianti, istri dari Calon Presiden (Capres) RI Ganjar Pranowo ke Pondok Pesantren (Ponpes) Gelar, Desa Peuteuy Condong, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, disambut kalangan ibu – ibu pengajian Senin (4/12/2023). Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati, Ketua PPP Kab Cianjur, Jimmi Perkasa Has, Ketua Perindo Kabupaten Cianjur, dan Ketua Hanura Kabupaten Cianjur dan seluruh Caleg dari masing-masing partai.


Dalam kesempatan itu, Hj Siti Atikoh Suprianti, berkesempatan memberikan amanat kepada kaum emak-emak pengajian mengenai pentingnya menjaga keharmonisan rumah tangga, tetangga, dan masyarakat secara luas, namun harus dimulai dari rumah terlebih dahulu. “Bagaimana cara kita hormat terhadap suami, yakni harus memberikan kasih sayang setiap hari. Ketika menghadapi masalah ya harus dirembukan secara bersama-sama,” kata Siti usai memberikan sambutan.


Menurutnya, ibadah yang paling lama adalah pernikahan dari mulai ijab kabul sampai menutup mata. “Oleh karena itu, setiap istri harus merawat ibadah tersebut agar menjadi berkah di keluarga dan masyarakat secara luas,” ujarnya.


Salah seorang perwakilan dari Pondok Pesantren (Ponpes) Gelar Cianjur, Irma Rahayu, mengaku merasa sangat bersyukur dengan kedatangan istri Capres Ganjar Pranowo. “Karena selama ini, orang yang sangat ditunggu-tunggu dan dirindukan tersebut, akhirnya bisa datang ke sini, semoga doa dan tujuan kedatangan ibu ke sini dikabulkan Allah SWT,” kata Irma.


Usai mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Gelar, Siti juga sempat memberikan amanat dan semangat kepada para caleg dari partai pengusung. “Sesuai visi dan misi yang sudah ada perlu diedukasi ke masyarakat masih banyak hoax juga yang beredar,” terangnya.


Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati SH MKP, mengatakan amanat kepada seluruh calon legislatif (Caleg) untuk terus berjuang memenangkan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, semakin memicu gairah kader untuk bergerak.


“Alhamdulilah hingga saat ini, semuanya kompak bergerak melalui segmen masing-masing, kami bergerak melalui partai yang hari ini akan berkompetisi dari semua relawan juga alhamdulilah berkumpul, dari semua komponen, pesan ibu Siti khusus untuk mendatangi kalangan emak-emak, jadi the power of emak-emak,” pungkasnya. NDI/SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.