Kedapatan Miliki Sabu, Dua Orang Pria di Cigudeg Dibekuk Polisi

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi dari ke 2 orang pembawa narkoba jenis sabu-sabu. (Ist)

CIGUDEG – Polsek Cigudeg Polres Bogor telah mengamankan 2 (dua) orang laki-laki yang kedapatan memiliki narkotika psicotropica dan zat adiktif (Nafza) jenis sabu sebanyak 1 paket plastik kecil beserta seperangkat alat hisapnya.

Penemuan barang haram tersebut merupakan hasil penggeledahan yang dilakukan aparat kepolisian di rumah masing – masing pelaku pada haru Minggu 23 Juni 2024.

Kapolsek Cigudeg Polres Bogor, AKP Uba Subroto mengungkapkan penggeledahan tersebut berawal adanya seorang perempuan yang datang ke kantor Polsek untuk meminta saran karena mendapat tindakan kekerasan yang dilakukan oleh suaminya (salah satu pelaku).

“Saat itu, petugas piket kepolisian menyarankan kepada perempuan tersebut untuk membuat laporan resmi ke pihak kepolisan,” ungkap Kapolsek Cigudeg.

Namun sekitar pukul 22.30 WIB, Piket Siaga Polsek menerima telpon dari perempuan tersebut bahwa dirinya kembali dianiaya oleh suaminya. Berdasar laporan tersebut, Perwira Siaga langsung memerintahkan tiga anggota siaga untuk mendatangi TKP.

“Pelaku berhasil diamankan di dalam kamarnya. Dan di lokasi itu terdapat seperangkat alat hisap sabu. Penemuan in kemudian dikembangkan dan pada akhirnya terdapat satu pelaku lainnya yang kedapatan memiliki satu plastik klip merah berisi narkotika jenis sabu,” beber AKP Uba Subroto.

Saat ini kedua orang laki – laki yang kedapatan memiliki sabu berinisial B (31 tahun) dan GMB (26 tahun) telah diamankan petugas berwajib di Polsek Cigudeg guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.