Kecintaan Warga Kabupaten Bogor ke Tommy Kurniawan, Orangnya Baik dan Ganteng

Caleg Nomor Urut 1 PKB di Dapil V Kabupaten Bogor, Tommy Kurniawan.(Dok.Pri)

BOGOR  – Aktor yang juga Anggota DPR RI Tommy Kurniawan mendapat dukungan luas dari masyarakat di Kabupaten Bogor, Jawa Barat untuk terus melanjutkan programnya dengan membantu para warga mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Usaha (UMKM).

Aksi nyata Caleg Nomor Urut 1 PKB di Dapil V Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini sangat dirasakan oleh masyarakat. Tidak hanya konsern dengan mengembangkan lingkaran (Circle) UMKM yang menjadi program utamanya untuk meningkatkan pendapatan ekonomi warga melalui komunitas Sahabat Tommy Kurniawan, ia juga memberikan dampak positif dengan peningkatan skill atau keterampilan dan kemampuan warga dalam menjalankan usaha dan lain sebagainya. 

“Alhamdulillah warga disini (Kabupaten Bogor) secara menyeluruh merasakan dampak positif dari apa yang kita lakukan bersama-sama. Banyak kemampuan warga dan usahanya terus berkembang hingga saat ini. Saya senang melihat omset pendapatan warga yang terus bertambah dan ini baik untuk kesejahteraan warga,” kata Tommy Kurniawam, Minggu (11/2/2024).

“Kita juga melakukan aksi sosial yang memang warga butuhkan. Sebisanya kami lakukan. Termasuk infrastruktur di lingkungan warga yang memang perlu untuk dilakukan. InsyaAllah program ini terus berjalan kedepannya. Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan warga di Kabupaten Bogor secara menyeluruh. Bismillah kita akan terus lanjutkan,” sambungnya. 

Bapak Edi yang berada di Sukamadu dan juga Ibu Narni di Jonggol serta Pemuda Bernama Deni di Desa Rumpin serta warga di Gunung Sindur, Cisauk dan beberapa wilayah lainnya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Tommy Kurniawan.

“Pak Tommy nggak lupa sama kita warga disini. Dekat dengan para ustadz dan ustadzah disini. Memberi ilmu dan membantu usaha warga (UMKM). Sering diskusi dan memberikan arahan kepada kami dalam pengembangan usaha. Semua warga disini dukung Pak Tommy untuk lanjut di DPR,” kata Bapak Edi.

“Saya usaha kuliner dibantu Pak Tommy. Banyak teman-teman lain juga. Termasuk suka beri pelatihan kepada kami para pengusaha kecil. Udah ganteng, baik dan peduli. Pokoknya memasyarakatlah dia orangnya. Dia aja caleg yang perhatian sama kami disini,” ucap Ibu Narni yang buka usaha kuliner.

“Wilayah kita juga dibantu perbaikan dan pengembangannya. Anak-anak muda dibantu kemampuan atau kebisaan (Skill). Kita berharap, Pak Tommy terus di DPR dan terus membantu kami disini,” tandas Deni warga di Desa Rumpin.

Suami dari Lisya Nurrahmi ini berharap, masyarakat di Kabupaten Bogor terus mendukungnya untuk terus berusaha menuntaskan pekerjaan rumah (PR) yang masih banyak ke depannya.

“Bismillah, mohon dukungannya di tanggal 14 Februari nanti,” tutup Tommy Kurniawan. =MHD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.