Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Tajur, Empat Orang Alami Luka-Luka

Terlihat mobil Elf jurusan Bogor - Sukabumi bernopol F 7572 SD yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Tajur. (Ist)

BOGOR – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Empat orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini. Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya mobil truk box menabrak pagar sebuah kantor dan terlihat sebuah motor terlindas berada dibawah truk. Selanjutnya mobil Elf jurusan Bogor – Sukabumi bernopol F 7572 SD yang mengalami kerusakan berat dibagian depan dan truk pembawa palet dibagian depannya rusak parah.

KBO Satlantas Polresta Bogor Kota Ipda Susilo mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Adapun yang terlibat kecelakaan yakni dua unit truk, satu unit minibus umum dan satu sepeda motor. “Kejadiannya sekitar jam 4 sampai jam 5,” kata Susilo, Kamis (2/12/2021).

Belum diketahui kronologi atau penyebab kecelakaan. Saat ini, dilaporkan terdapat 4 orang mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

“Kronologi masih penyelidikan. Korban luka empat orang langsung dilarikan ke rumah saki dua pengemudi dan dua penumpang kendaraan umum,” jelasnya.

Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara. Arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan karena proses evakuasi kendaraan yang ringsek.

“Dampaknya kemacetan saat evakuasi dengan derek tiga unit dan antrean kendaraan terjadi sekitar 500 meter,” tutup Susilo. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.