Kawanan Perampok Berjumlah 5 Orang, Bacok Penjaga Sekolah SMAN 1 Sukamakmur, Begini Kondisi Korban

Kondisi korban pembacokan oleh lima pelaku perampokan di SMAN 1 Sukamakmur. IST

SUKAMAKMUR – Seorang penjaga sekolah SMAN 1 Sukamakmur yang berinisial SH (26), terkena luka bacok oleh kawanan perampok Jumat, (1/6/2022) dini hari.

Kejadian tersebut dibenarkan Kanit Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Sukamakmur, Edi Rahman.

Menurut dia, bahwa perampok yang terdiri berjumlah lima orang tersebut berhasil digagalkan korban.

“Benar ada kejadian perampokan di SMAN 1 Sukamakmur yang berjumlah lima orang. Berdasarkan informasi yang kita dapat, perampok tersebut sempat berkelahi dengan penjag sekolah, hingga akhirnya korban mendapatkan luka bacok di bagian tangan, badan, telinga,” jelas Edi Rahman.

Ia menuturkan, saat ini korban dibawa ke Puskesmas Sukamakmur untuk mendapatkan pertolongan pertama karena terkena luka bacok.

“Kondisinya sangat parah karena korban terkena luka bacok, dan pelaku kawanan perampok tersebut pastinya menggunakan golok. Kejadian tersebut sekitar pukul 03.00 WIB,” terangnya.

Sementara itu, Teguh Yudiana, Perawat UGD Puskesmas Sukamakmur mengatakan terdapat dua penjaga sekolah, satu disekap, dan satunya lagi melawan perampok tersebut yang akhirnya mengalami luka parah.

“Lukanya cukup serius di bagian wajah dan badan. Korban juga dibawa warga dalam keadaan luka parah,” paparnya.

Ia menyampaikan, nyawa korban masih bisa terselamatkan walau korban mengalami luka robek dan harus mendapatkan 48 jahitan.

“Korban inikan terkena luka, jadi mendapatkan 48 jahitan. Alhamdulilah korban selamat, dan saat ini masih dalam perawatan,” pungkasnya. =AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.