Kawanan Begal Rampas HP, Korban Alami Luka Bacok di Tubuhnya

Korban mengalami luka bacok oleh para pelaku begal di kawasan Setu Cikeas, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. (Ist)

GUNUNGPUTRI – Seorang pria berinisial YN (26) menjadi korban perampasan handphone genggam dan mengalami luka bacok di bagian jari tangan di Setu Cikeas, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Hal itu di sampaikan oleh salah satu warga, Acit mengatakan dirinya dan kawannya tidak sengaja mendengar suara minta tolong dari korban di jalan raya Cicadas.

“Saat kita mendengar teriakan minta tolong dari korban, lalu kita hampiri rupanya korban saat itu sedang mencoba mengejar hp nya yang sedang di rampas oleh 8 orang pelaku penjambretan dengan menggunakan 3 unit kendaraan bermotor,” katanya.

Lanjut ia mengatakan korban pun mengalami luka di pergelangan tangan akibat terkena bacok oleh pelaku yang menggunakan senjata tajam.

“Sudah di larikan ke klinik raja wali, gang Asem uang berada di cagak karena luka bacok semalem untuk mendapatkan pertolongan pertama,” tambahnya.

Sementara itu Sekretaris Desa Cicadas, M. Ijad Sudrajat bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan adanya kejadian tersebut.

“Kejadiannya tidak jauh dari kantor desa Cicadas, dan kejadiannya pun sekitar pukul 02.00-03.00 WIB yang situasinya pada waktu itu sedang sunyi,” katanya.

Ia menambahkan kejadian begal baru pertama kalinya pada tahun 2022 di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

“Tahun 2022 baru pertama kalinya kejadian ini, untuk tahun 2021 memang sering terjadi di wilayah Desa Cicadas karena keadaannya yang sunyi, terlebih lagi di tengah masa pandemi,” terangnya.

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Andry Fran Ferdyawan membenarkan adanya kejadian pembacokan yang di alami pria berinisial YN di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

“Pelaku ini sejumlah 8 orang dengan menggunakan 3 motor, 5 orang pelaku turun dari motor dengan menggunakan senjata tajam dan menghampiri korban dengan merampas barang berharga miliknya,” ucapnya.

Ia menambahkan pelaku pun membacok korban dengan menggunakan senjata tajam celurit dan saat ini pihaknya sedang dalam penyelidikan.

“Saat ini kita tunggu laporan dari korban dan kita juga sedang dalam pemeriksaan dan juga dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.