Katar Renggasjajar Diganti, Ini Sosok Ketua Baru Hasil Musyawarah

Penyerahan surat keterangan (SK) Ketua Katar yang diterima Eki Setiawan di Kantor Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. (Ist)

CIGUDEG – Eki Setiawan resmi menahkodai ketua Karang Taruna (Katar) Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor setelah mundurnya Khaerul Lutfi sebagai ketua sebelumnya.

“Karena banyaknya aduan dan tuntutan dari kepemudaan dan kepengurusan Katar Desa Rengasjajar, serta pasifnya kelembagaan tersebut selama satu tahun lebih itu lah yang menjadi dasar adanya musyawarah pergantian posisi ketua,” ungkap salah satu pengurus Katar Desa Rengasjajar, Ade Pradana.

Sementara itu, Sekretaris Desa (Sekdes) Rengasjajar, Hapidin yang akrab disapa Boy mengutarakan, pada prinsipnya apapun kegiatan dan keputusan dari Karang Taruna tersebut, Pemerintah Desa (Pemdes) Rengasjajar mendukung penuh terhadap kegiatan-kegiatan Karang Taruna untuk Desa Rengasjajar.

“Iyah terkait dengan pergantian ketua itu didasari dengan adanya pernyataannya ketua Karang Taruna yang masih menjabat karena kesibukannya diluar organisasi Karang Taruna. Dan kita selalu berikan dukungan untuk kebaikan dan kemajuannya,” ujarnya.

Di tempat berbeda, Eki Setiawan selaku ketua terpilih mengatakan, sangat berharap dukungan penuh dari segenap jajaran kepengurusan yang ada, sebab menurutnya tanpa persatuan dan kesatuan seluruh pengurus dirinya Takan mungkin mampu menjalankan organisasi tersebut dengan seorang diri.

“Alhamdulillah acara musyawarah lancar, mohon doa dan dukungan untuk kami bisa berbuat sesuatu demi kemajuan Desa Rengasjajar, khususnya masyarakat terlebih pemuda,” tukasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.