Kasus Pemukulan, Polsek Gunung Putri Panggil Bos PT SBI

Korban (baju putih) saat melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku dari pihak PT SBI ke Polsek Gunungputri. (Ist)

GUNUNGPUTRI – Bos PT Sinar Banten Indonesia (SBI) yang melakukan pemukulan dan mencekik salah satu warga, Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Putri sudah menerima laporan terkait penganiayaan itu dan akan segera memprosesnya.

“Betul, kita menerima laporan dari salah satu korban bernama Apon Subekti yang telah dianiaya dengan cara dipukul satu kali dan dicekik oleh pelaku bernama Gugun,” kata Kapolsek Gunung Putri, Kompol Andry Fran Ferdyawan.

Ia menjelaskan bahwa penganiayaan tersebut hanya kesalahpahaman dan pemukulan itu pun disebabkan masalah pribadi, bukan masalah limbah. Tetapi karena ada laporan, maka akan segera diproses dan didalami. “Pelaku terjerat pasal 352 Tipiring dan tindak lanjut kedepan dari Polsek Gunung Putri akan ada pemanggilan oleh pelaku lalu melakukan pemeriksaan ke sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelasnya.

Sebelumnya, Bos PT Sinar Banten Indonesia (SBI) Gugus membantah adanya penganiayaan kepada salah satu warga di Pemancingan Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. “Memang saat itu, sedang berada dilokasi pemancingan. Namun hanya adu mulut saja, tidak sampai ada pemukulan kepada salah satu warga,” kilahnya.

Ia menuturkan jika salah satu warga tersebut membuat laporan kepolisian atas adanya penganiayaan, dirinya pun akan ikut membuat laporan kepolisian. “Tidak masalah, jika pihak warga telah membuat laporan kepolisian adanya pemukulan. Saya pun akan membuat laporan kepolisian, atas pencemaran nama baik. Karena saksi saat dipemancingan banyak yang melihat bahwa tidak ada pemukulan,” ancamnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.