Kasus Pembunuhan DP Belum Terungkap, ini Kendalanya

Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. (SYARIF)

BOGOR – Sudah 12 hari paska ditemukannya mayat wanita berinisial DP yang jenazahnya ditemukan dalam kantong plastik hitam di kawasan Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pihak Polresta Bogor Kota hingga saat ini masih melakukan penyelidikan.

Pelaku pembunuhan siswi SMAN 1 Cibungbulang itu hingga kini belum menemui titik terang. Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan, saat ini masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman. Ia menyebut ada 14 orang saksi-saksi yang terus didalami, baik saksi teman dekat korban, pihak keluarga dan saksi warga dilokasi ditemukannya jenazah.

“Kita sedang mempelajari profile korban dan tersangka. Kami terus bekerja untuk mengungkap kasus serta pelakunya. Saksi terus didalami dari berbagai pihak,” ucapnya.

Susatyo juga mengungkapkan kendala-kendala dalam pengungkapan kasus tersebut. Ia menjelaskan bahwa penemuan mayat tersebut berada ditempat yang memang cukup sepi antara malam dan dini hari, dicocokan dengan hasil otopsi dan masih dikumpulkan sesuai saksi di TKP.

“Kami belum menetapkan tersangka dan semua saksi memiliki peluang yang sama. Beri kami waktu untuk terus mendalami dan jangan berspekulasi, karena nanti akan menyulitkan kinerja kami. Semua masih dikumpulkan dan terus diselidiki,” tandanya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.