Kasus Pembulian di Klapanunggal Berujung Damai

Kapolres Bogor, AKBP Harun beserta jajaran saat menggelar konferensi pers terkait kasus pembulian yang terjadi di wilayah Klapanunggal, Kabupaten Bogor, di Mako Polres Bogor. Khaerul Umam | Pakar

CIBINONG – Kepolisian Resor Bogor, menghadirkan pelaku pembulian berinisial AS (29) terhadap seorang anak bernama Egi berusia delapan tahun yang terjadi di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jumat (23/2/2021).

“Pelaku mengakui jika dia memang melakukan itu (pembulian-red),” ujar Kapolres Bogor, AKBP Harun dalam konferensi pers.

Berdasarkan keterangan yang didapat, pelaku merupakan salah satu orang yang dekat dengan korban. Dimana hampir setiap hari mereka selalu bermain bersama.

“Kepada kami pelaku AS mengaku jika apa yang dilakukannya adalah candaan. Karena hampir setiap hari korban dengan pelaku bermain bersama,” jelas Harun.

Namun Harun mengatakan jika kasus ini sudah dimediasi bersama dengan keluarga, pihak RT, RW, Desa, Kecamatan, juga Polsek setempat.

“Tidak ada tuntutan apapun dari pihak keluarga korban setelah dilakukan mediasi. Sehingga perkara ini sementara kita sesuaikan dengan kejadiannya,” tandas Harun.

Sekedar informasi, kasus ini bermula saat pelaku AS melempar anak bersamaan Egi ke dalam kubangan air di Klapanunggal.

Maksud bercanda, kejadian ini malah viral di media sosial, hingga pelaku AS dipertemukan dengan keluarga korban dalam mediasi untuk menyelesaikan hal tersebut. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.