Karyawan Perumdam Tirta Mukti Divaksinasi, ini Jumlahnya

Para karyawan Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur sedang mengikuti penyuntikan vaksinasi. (ENDI)

Cianjur – Sebanyak 402 Pegawai Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur menjalani Vaksinasi tahap pertama di Aula Kantor Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Selasa (2/3/2021). Berdasarkan pantauan dilokasi, Dirut Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan menjadi orang pertama yang menjalani vaksinasi. Sehingga pelayanan baik di Kantor pusat maupun Cabang ditutup sementara.

Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan mengatakan, vaksinasi ini dilakukan untuk mencegah adanya karyawan di lingkungan Perumdam, yang terpapar Covid-19. “Semua pegawai menjalani vaksinasi. Setelah saya divaksin dilanjutkan ke bagian pelayanan,” kata Budi Karyawan usai menjalani Vaksinasi, Selasa (2/3/2021).

Ia menjelaskan, Perumdam Kabupaten Cianjur telah diberikan kesempatan oleh pak bupati dan Dinkes Kabupaten Cianjur untuk di vaksin. “Saya berharap agar seluruh karyawan karyawati di lingkungan Perumdam Tirtamukti Cianjur bisa secara medis dilakukan vaksinas,” ungkapnya.

Menurutnya, pelayanan diperumdam saat ini ditutup Semantara, hanya saat menjalani vaksinasi saja. Karena pelayanan pembayaran sudah tidak dilayani di Cabang-cabang. “Pembayaran sudah tidak di Cabang tapi melalui elektronik PPOB. Jadi tutup hanya saat menjalani vaksin saja, setelah vaksin pegawai langsung bekerja kembali,” tuturnya. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.