Kapolres Bogor Janji Tindak Tegas Pelaku Tawuran dan Begal

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro. Firman | Pakar

CISEENG – Marak aksi tawuran serta geng motor di seputar Kecamatan Ciseeng dan Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor meminta anggotanya tindak dengan tegas.

Aksi tawuran pelajar serta maraknya geng motor kerap menimbulkan korban jiwa, bahkan beberapa waktu lalu salah satu pelajar tewas akibat sayatan benda tajam di leher korban.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, terkait maraknya tawuran pelajar serta begal yang kerap terjadi diwilayah Bogor Utara akan segara pihaknya tindak tegas.

“Untuk itu saya sudah memerintahkan anggota saya terkait dengan begal dan tawuran kita akan lakukan tindakan tegas dan terukur,” ungkapnya, Senin 13 Februari, 2024.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat agar turut serta membantu pihak kepolisan jika mendapatkan informasi terkait dengan gangguan kantibmas.

“Saya meminta kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk memberikan informasi kepada seluruh perwira atau seluruh anggota Polri dan saya sudah tugaskan seluruh anggota untuk tidak ragu-ragu menindak itu dengan tegas,” paparnya.

Terkait dengan salah satu pelajar yang tewas akibat aksi tawuran di wilayah Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, pihaknya saat ini tengah melakukan pendalaman. “Insya allah dalam waktu dekat kita akan selesaikan itu semua dan saya mohon doanya,” tuntasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.