Kantor Travel Pengangkut Siswa SMK Lingga Kencana Beroperasi di Dramaga

Inilah lokasi kantor travel Lingga Kencana. (Ist)

DRAMAGA – Kantor travel yang mengakut siswa SMK Lingga Kencana Kota Depok, Jawa Barat, ternyata beroperasi di wilayah Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Saat ini terpantau kantor tersebut sepi serta tidak adanya aktivitas setelah kejadian kecelakaan yang menewaskan 10 siswa dan 1 murid serta beberapa siswa mengalami luka-luka.

“Hari ini kami dari Kecamatan Dramaga mendapat informasi bahwa travel yang membawa anak-anak yang di Depok itu bahwa travelnya berlokasi di desa Ciherang. Setelah kami melakukan pengecekan ke lokasi yang disini jelas terpampang spanduk Will in Tour And Travel,” ungkap Camat Dramaga Atep S. Sumaryo.

Ia membenarkan bahwa kantor travel yang mengakut siswa dan siswi SMK Lingga Kencana beroperasi di wilayahnya.

“Jadi kalo memang sesuai dengan yang rame di media bahwa inilah travel yang digunakan untuk membawa anak-anak SMK yang mengakibatkan terjadinya korban jiwa karena terjadinya kecelakaan,” ujarnya.

Sementara itu, warga setempat Solihin mengatakan, sepengetahuannya kantor tersebut sudah sejak lama beroperasi dan menyewa sebuah rumah kontrakan di lingkungan tersebut.

“Setahu saya travel ini sudah agak lama juga dia ngontrak disini. Sempat saya juga nanya bahwa travel ini menyediakan berbagai macam kendaraan untuk pelaksanaan tour atau yang berwisata,” ujarnya.

Dengan kejadian tersebut, dirinya mengatakan tidak pernah melihat kegiatan ataupun aktivitas yang dilakukan oleh para karyawan travel tersebut setelah kejadian kecelakaan terjadi.

“Saya baru tahu sekarang, kayanya kalo lihat kondisi itu kayanya langsung tutup deh, soalnya tadi kang Dedi Mulyadi juga tiba di sini untuk menelusuri kepengurusan travel ini,” tuntasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.