Kantor Kecamatan Sukamamur Direnovasi Total, Pelayanan untuk Sementara Pindah ke Rest Area Pemindangan

Spanduk pemberitahuan pelayanan Kecamatan Sukamamur pindah. IST

SUKAMAKMUR – Pelayanan di Kantor Kecamatan Sukamamur, Kabupaten Bogor per hari ini 22 April 2024 untuk sementara waktu pindah ke Rest Area Pemindangan Desa Sukamulya. Pemindahan ini dikarenakan kantor kecamatan mulai direnovasi.

Camat Sukamakmur, Bakri Hasan mengatakan, kantor Kecamatan Sukamamur di Jl. Raya Sukamakmur No. 1 Sukamakmur – Bogor saat ini mulai memasuki tahap renovasi total. Diperkirakan, proses renovasi akan berlangsung hingga Oktober 2024 nanti.

“Sementara waktu sampai pembangunan selesai kami menyewa Aula Rest Area di kampung. Pamindangan dulu,” ujar Bakri Hasan saat dihubungi wartawan, Senin (22/4/2024).

Lanjut dia, keterkaitan pelayanan di Kantor Kecamatan untuk sementara semuanya dialihkan di kantor sementara.

“Karena semua alat-alat untuk kebutuhan administrasi kependudukan dan pelayanan lainya juga sudah dipindahkan,” tuturnya.

Renovasi total kantor Kecamatan Sukamamur ini memang sudah diajukan beberapa tahun lalu, dan baru tahun ini terealisasi. Selain itu, percepatan renovasi ini juga sesuai titah PJ Bupati Bogor.

“Hal ini sesuai dengan arahan Pj Bupati Bogor, untuk mempercepat penyerapan anggaran dan diharapkan pengerjaan ini rampung sesuai rencana,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.