Kantor BRI Cabang Cianjur Digerudug Warga, Ini Yang Terjadi

CIANJUR- Sejumlah Nasabah Guruduk kantor Bank BRI Cabang Kabupaten Cianjur di Jalan Adi Sucipto Kecamatan Cianjur, Senin (5/4/2021). Hal itu, dilakukan karena saldo para nasabah banyak uang nasabah yang hilang atau skimming.

Berdasarkan pantauan, para nasabah mulai berdatangan sejak pagi hari sekitar pukul 08:00 Wib. Mereka nasabah yang berdatangan mulai dari ASN, TNI-Polri, hingga ibu rumah tangga.

Asep Sadili (40) warga Kecamatan Cianjur Kota mengatakan, kedatangannya ke kantor Cabang BRI cianjur tidak lain untuk mempertanyakan kurangnya saldo di rekeningnya. “Saat itu pada Jumat (2/4/2021) saya hendak melakukan penarikan. Karena uang di rekening saya ada 10 juta, tetapi tidak bisa diambil semua,”kata dia saat ditemui di Kantor Cabang BRI Cianjur, Senin (5/4/2021).

Asep menjelaskan, dirinya melakukan penarikan awalnya Rp 2,5 juta namun ditolak oleh mesin atmnya, lalu dilanjut kembali dengan penarikan satu juta dan berhasil keluar. Tetapi setelah di cek kembali saldo yang seharusnya ada Rp 9 juta sudah tidak ada.

“Makanya saya datang kesini untuk mempertanyakan hilangnya uang saya yang Rp 9 juta. Saya sudah tanya minta print out rekening koran namun jawabannya masih eror,” ujar dia.

Menurutnya, dirinya saat ini masih menunggu keputusan dari pihak Bank dan meminta pertanggungjawaban pihak bank. “Kami meminta pertanggungjawaban pihak bank BRI, dengan adanya permasalahan ini,” pungkasnya. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.