Kanit Laka Lantas Jelaskan Kronologi dan Identitas Korban Meninggal Dunia Peristiwa di Parung

Laka Lantas di jalan raya Parung tepatnya di wilayah Desa Pamagarsari Kecamatan Parung, telah mengakibatkan seorang pemotor yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di lokasi kejadian. IST

PARUNG – Identitas pengendara sepeda motor yang menjadi korban meninggal dunia pada kecelakaan lalu lintas di jalan raya Parung pada Rabu (1/12) dini hari, akhirnya terungkap.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Bogor Ipda Angga Nugraha F, SH. MH. menjelaskan
peristiwa laka lantas itu terjadi sekira pukul 02.45 WIB di Jalan Parung tepatnya di Kampung Lebak Wangi RT 03 RW 01 Desa Pamegarsari, Kecamatan Parung.

“Petugas dari unit Laka Lantas Parung menerima laporan sekira pukul 03.30 WIB dari Ipda Wartam, anggota unit lantas Polsek Parung. Dalam kejadian ini, satu korban meninggal dunia,” ucap Ipda Angga Nugraha, Rabu (1/12/2021).

Ia menjelaakan, korban meninggal dunia adalah pengendara sepeda motor yang jenis dan plat nomor polisinya belum diketahui. Ientitas korban adalah Ari Setiawan usia 22 tahun, status pelajar/mahasiswa, alamat Kampung Jati RT 02 RW 06 Desa Parung.

“Korban meninggal dunia diduga karena mengalami luka pada bagian kepala dan langsung dibawa ke RSUD Kota Bogor,” imbuh Ipda Angga Nugraha.

Sementara kronologi kejadian, lanjutnya,
Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan sepeda motor milik korban bergerak dari arah Parung menuju arah Bogor dan setibanya di TKP menabrak bak kiri belakang dari kendaraan truck tronton Mitsubishi Nomor Polisi A 8 905 NK yang sedang bergerak di lajur kanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Petugas sudah menangani kejadian laka lantas tersebut. Telah melakukan pemeriksaan saksi, mengamankan unit kendaraan yang terlibat kecelakaan ke pos laka Parung dan membawa korban Ke RSUD Kota Bogor,” pungkasnya. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.