Kang JM Penuhi Permintaan 6 Ambulance dan Sekolah Gratis di Kota Bogor

Pertemuan para relawan dan tim pemenangan bakal Cawalkot Bogor Jenal Mutaqin. Syarif | Pakar

BOGOR – Ratusan relawan dan koordinator kelurahan serta kecamatan se-Kota Bogor berkumpul di Saung JM, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur. Mereka berkumpul untuk menyiapkan strategi dan membahas peta politik dukungan penuh kepada bakal Cawalkot Bogor dari partai Gerindra, Jenal Mutaqin. Dalam acara itu, bakal Cawalkot Jenal Mutaqin juga menyerahkan surat tugas kepada koordinator baik kelurahan maupun kecamatan se-Kota Bogor, untuk segera bekerja dan berjuang menenangkan Jenal Mutaqin di Pilwalkot.

Pertemuan dengan Jenal Mutaqin dijadikan momentum juga bagi masyarakat yang hadir, para relawan dan koordinator tim pemenangan untuk menyampaikan aspirasi, keluhan dan situasi kondisi masyarakat saat ini. Sejumlah permasalahan mengemuka diungkapkan, seperti masalah pendidikan kaitan sistem PPDB yang saat ini sedang berlangsung. Masalah bidang kesehatan, ekonomi dan sosial kemasyarakatan. Warga juga meminta agar diadakan mobil ambulance gratis bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu dihadapan seluruh tim pemenangan dan relawan, Jenal Mutaqin menyampaikan bahwa dirinya akan merealisasikan aspirasi, permintaan dan keinginan masyarakat terkait mobil ambulance. Politisi yang akrab disapa Kang JM ini mengaku bahwa akan segera meluncurkan 6 unit mobil ambulance gratis untuk membantu masyarakat Kota Bogor.

“Saya akan segera mengeluarkan dan melaunching 6 unit mobil ambulance gratis bagi masyarakat Kota Bogor. Ini sesuai dengan harapan, keinginan dan permintaan warga Kota Bogor. Mobil ambulance itu disiapkan untuk membantu masyarakat dan akan bersiaga selama 24 jam penuh,” jelas JM.

Selain mobil ambulance, JM juga menegaskan, apabila dirinya nanti duduk menjadi Walikota atau Wakil Walikota Bogor, maka aspirasi dan keinginan warga Kota Bogor terkait sekolah gratis, akan diwujudkan. JM mengaku banyak menerima aspirasi warga kaitan masalah pendidikan, soal PPDB, keberadaan bangunan sekolah tidak merata dan besarnya biaya di sekolah sekolah swasta.

“Selama ini sekolah negeri gratis, sedangkan swasta bayar. Kedepan, saya akan mewujudkan harapan dan keinginan warga agar sekolah sekolah swasta semua gratis. Semua itu bisa direalisasikan, tinggal kepala daerah mau berkomitmen mewujudkan itu. Dan saya siap merealisasikan sekolah gratis di Kota Bogor,” tegasnya.

Ketua koordinator kecamatan Bogor Tengah, Sujono mengaku bangga dengan komitmen dari Kang JM yang akan merealisasikan 6 unit ambulance dan mewujudkan sekolah gratis di Kota Bogor.

“Kami mengucapkan terima kasih, Kang JM mau mendengar aspirasi dan kesulitan yang dihadapi masyarakat. Kami bersyukur dengan nanti adanya 6 Ambulance untuk membantu warga. Soal pendidikan juga yang banyak dikeluhkan oleh warga, semoga Kang JM bisa mewujudkan sekolah gratis di Kota Bogor. Untuk itu, kami siap berjuang untuk memenangkan Jenal Mutaqin menjadi Walikota Bogor Periode 2024-2029,” ucapnya.

Salah satu relawan, Irpan Effendi mengapresiasi perjuangan Kang JM selama ini menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Bogor. Tentunya, dengan pengalaman 15 tahun di legislatif, sudah layak dan tepat apabila Kang JM duduk di kursi eksekutif (Walikota atau Wakil Walikota). Perjuangan Kang JM kepada warga sudah terbuktikan, salah satunya perhatian dan kepedulian terhadap keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menjadi lumbung ekonomi masyarakat di Kota Bogor.

“Kami mendukung dan siap memenangkan Kang JM menjadi Walikota Bogor di Pilwalkot 2024 ini, karena figur Kang JM menang sudah layak dan tepat. Inilah salah satu kader terbaik partai Gerindra Kota Bogor yang harus didukung, diperjuangkan dan dimenangkan. Kami berharap DPP partai Gerindra segera mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung kader terbaiknya maju di Pilkada. Ini kebanggaan dan harapan seluruh warga Kota Bogor,” tutupnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.