Kamrussamad : Bogor Perlu Lapangan Kerja dan UMKM solusi Atasi Pengangguran

BOGOR – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra nomor urut 3, Kamrussamad berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga Bogor dan Cianjur untuk lebih sejahtera, kemajuan dan hidup yang lebih baik.

Acara ini juga diikuti sekitar 1.500 orang tim pemenangan dan relawan Kamrussamad atau kerap disapa kang Samad yang sudah memiliki kartu MCKS (Media Center Kamrussamad).

“Pertama saya meyakinkan para pemilih terutama mereka yang aspirasinya tinggi tentang angka pengangguran dan tingginya angka kemiskinan. Dan ini menjadi prioritas utama nantinya,” katanya kepada PAKAR, pada Kamis 1 Februari 2024.

Ia juga menjelaskan untuk mengatasi masalah hal ini dirinya bersama calon legislatif (caleg) dari partai Gerindra lainnya akan membuka lapang sebesar-besarnya dengan Pemerintah Kota Bogor.

“Yang sangat penting, teman saya di caleg ini banyaknya statusnya wirausaha dan mereka sudah membuktikan didunia wirausaha. Dan kami juga bisa menciptakan lapangan kerja dengan kebijakan pemerintah kota nantinya dan diharapkan bisa mendorong lapangan kerja wirausaha melalui pelatihan dan akses permodalan, dan pembiayaan,” jelasnya.

Ia juga memaparkan bahwa jika terpilih menjadi DPR RI dirinya akan berkoordinasi dengan Perbankan dan Industri Keuangan.

“Jadi yang tidak kalah penting juga, saya titipkan kepada teman-teman dprd jika terpilih itu, kita akan berkomunikasi dengan industri perbankan dan industri keuangan agar kita bisa meng upgrade setiap bulan berapa serapannya, sehingga kita bisa melihat pertumbuhan ekonomi dan pergerakan ekonomi,” imbuhnya.

Menurutnya, pemilu merupakan momentum penting bagi rakyat untuk memperbaiki ekonomi keluarga dengan memilih Wakil Rakyat dan Pemimpin Nasional serta menentukan nasib bangsa dan daerah dengan berpartisipasi menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Pemilu adalah hak konstitusional kita sebagai warga negara. Kita harus menggunakan hak pilih kita dengan bijak dan cerdas, agar kita bisa memilih pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas, jujur, dan amanah. Dan fokus kita kedepan Penciptaan Lapangan kerja dan Penguatan UMKM, kemudahan akses pembiayaan, akses Pemasaran, dan upgrading Kualitas Produk sehingga kompetitif di Pasar,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.