Kalapas Narkotika Gunungsindur Minta Jajaran Perangi Kemiskinan dan Kebodohan

Kapalas Narkotika Gunung Sindur saat memimpin upacara hari Pahlawan ke 78 tahun 2023. (Ist)

GUNUNGSINDUR – Lapas Narkotika Kelas IIA Gunungsindur menyelenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023, dengan tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Kegiatan upacara bendera Hari Pahlawan tersebut, bertempat di lapangan upacara area dalam Lapas dan dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunungsindur, Dedy Cahyadi, Jumat (10/11/2023).

Dalam amanah nya, Kalapas menegaskan kembali sosok pahlawan. Dimana seorang pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran dan keadilan.

“Para pahlawan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan kelompok dan atau diri sendiri,” tegasnya.

Dedy mengungkapkan, sebagai wujud rasa syukur saat ini, dirinya mengajak seluruh jajarannya terus semangat dalam memberantas kebodohan dan memerangi kemiskinan. Karena hal itu sudah dilakukan oleh pemerintah saat ini, dan dapat dilihat dan dirasakan denyutnya di seluruh pelosok negeri.

“Mari bersama-sama tanamkan sifat kepahlawanan mulai dari diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Semoga kita dapat meneladani sifat para Pahlawan dalam kehidupan kita sehari-hari, ” pungkas Dedy.

Upacara dihadiri oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunungsindur, Pejabat Struktural Lapas Narkotika Kelas II Gunungsindur, ASN Lapas Narkotika Kelas II Gunungsindur dan Perwakilan WBP Lapas Narkotika Kelas II Gunungsindur. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.