Kalahkan Tuan Rumah 2-1, Tim Tenis Lapang Beregu Putri Berjaya di Wibawa Mukti

Atlet tenis kursi roda Naila Safitri (kanan) dan Ndaru Patma Putri (kiri) berfoto bersama usai pertandingan di lapangan tenis Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (24/11/2022). (Abriadi | Pakar)

BEKASI – Atlet Tenis Kursi Roda Putri Kabupaten Bogor, sukses mengalahkan tuan rumah Kabupaten Bekasi dengan skor akhir 2-1.

Pada laga pamungkas, Naila Safitri dan Ndaru Patma Putri, menjadi penentu medali emas Kabupaten Bogor, usai mengalahkan Kabupaten Bekasi dengan skor 6-2 pada pertandingan final Tenis Kursi Roda, Pekan Paralympik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022, yang berlangsung di lapangan tenis Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (24/11/2022).

Selain satu medali emas dipersembahkan dari nomor beregu putri, Tim beregu putra juga berhasil meraih medali perak atas nama Agus Fitriadi, Agus Sugiarto, Daryoko, Julio dan Namin.

Pelatih Cabor Tenis Lapangan NPCI Kabupaten Bogor, Subino mengaku bahwa kunci kemanangan beregu putri adalah kompak, kerjasama dan bisa mengantisipasi pemain lawan.

“Tim beregu putri cabor tenis lapangan, kemenangannya ditentukan ganda putri, setelah bermain imbang di tunggal pertama dan tunggal kedua. Di set ketiga ganda putri, saya minta pemain tidak egois, dua pemain harus menjadi satu dan kompak. Alhamdulillah, cabor tenis lapangan NPCI Kabupaten Bogor hari ini mendapatkan satu medali emas dan satu medali perak,” kata Subino. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.