Kalahkan Kota Depok, Tim Bola Basket Pelajar Putri Kabupaten Bogor Penuhi Target Lolos Popda 2025

Tim bola basket putri, berfoto bersama jajaran Pengurus KONI Kabupaten Bogor, di GOR Kota Depok, Sabtu (25/5/2024). (Abriadi | Pakar)

DEPOK – Tim bola basket pelajar putri Kabupaten Bogor, berhasil memenuhi target pada perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Jawa Barat 2024.

Tim besutan Mabruri Wijaya, memastikan diri lolos ke ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Barat tahun 2025 dari wilayah I, bersama tim basket putri Kota Bogor, setelah mengalahan tim putri Kota Depok, dengan skor 23-30, di GOR Depok Center, Sabtu (25/5/2024).

 “Tim sudah bermain dengan baik, dan kemenangan ini sangat berarti bagi kami dalam menatap Popda Jawa Barat tahun 2025 mendatang,” kata pelatih tim basket pelajar putri Kabupaten Bogor, Mabruri Wijaya, usai pertandingan.

Yang pasti kata Mabruri, tiket Popda Jabar 2025, sudah aman. Kedepan tambah Mabruri, tinggal melakukan evaluasi dari semua kekurangan yang ada pada tim, disisa waktu satu tahun, sebelum Popda 2025 digelar.

Sementara itu Wakil Ketua PERBASI Kabupaten Bogor, Atis Tardiana , sangat mengapresiasi keberhasilan tim putri yang sudah berjuang keras untuk mengamankan satu tiket menuju Popda Jawa Barat 2025.

“Kemenangan atas tim tuan rumah, adalah buah manis dari kerja keras atlet dan pelatih. Saya ingin hasil positif ini menjadi modal positif bagi pemain pada saat Popda 2025 mendatang,” kata Atis Tardiana yang langsung mengawal tim basket pelajar Kabupaten Bogor berlaga di ajang Popwilda Jabar 2025.

Bukan itu saja, Atis berpesan, agar kepercayaan diri para pemain bisa bertambah disisa waktu satu tahun sebelum digelarnya Popda Jabar 2025. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.