Kalahkan Kabupaten Ciamis 3-0, Tim Soft Tennis Beregu Putra Kabupaten Bogor ‘Perkasa’ di Ciamis

Tim Soft Tennis Kabupaten Bogor berfoto, usai Upacara Penghargaan Pemenang, di Lapangan Tenis Galuh Ciamis, pada Senin (14/11/22). (Tim Publikasi Kontingen Kabupaten Bogor)

CIAMIS – Tim Soft Tennis Kabupaten Bogor, yang tampil di nomor beregu putra atas nama Daniel Fernando Sanger, Hemat Bhakti, Andre Wisnu Adi, Dafa Arifin Rohman dan Orich Abbe Ardiansyah, berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Kabupaten Ciamis, di Lapangan Tenis Galuh Ciamis, pada Senin (14/11/2022).

Kemenangan tersebut, sekaligus menjadikan tim beregu putra Kabupaten Bogor, sebagai juara pertama nomor beregu putra, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

Ketua Kontingen Kabupaten Bogor, Yani Hasan mengatakan, medali emas yang diraih hari ini adalah medali emas pertama dari beregu putra soft tennis Kabupaten Bogor.

“Ini emas pertama dari beregu soft tenis putra kita, kami optimis bisa lebih baik dipertandingan berikutnya,” kata Yani Hasan.

Sementara Palatih Soft Tennis Kabupaten Bogor, Ferli menuturkan, persiapan menghadapi Porprov ini sudah dipersiapkan sejak dua tahun lalu.

“Kami sangat yakin bisa meraih medali emas dari nomor beregu putra ini. Mudah-mudahan di pertandingan Selasa 15 November 2022, untuk nomor perorangan tunggal putri dan putra kita bisa meraih medali emas,” harap Ferli. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.