Kalah dalam Pileg, RR: Saya Ikhlas dan Akan Terus Mengabdi untuk Warga

Ropi Rizal. (dok pribadi)

CISARUA- Calon anggota DPRD Kabupaten Bogor Ropi Rizal (RR) menerima kekalahan dengan tulus atas hasil pemilu legislatif pada 14 Februari 2024.

“Saya menerima kekalahan tersebut karena itu adalah proses demokrasi. Saya mengandalkan sosialisasi dengan masyarakat. Namun rakyatlah yang menentukan pilihan pada pemilu lalu,” kata RR, Senin (26/2/2024).

Wakil Sekreatris DPD Gerindra Jawa Barat yang maju melalui Partai Gerindra itu sudah pasti gagal merebut kursi karena perolehan suaranya di Daerah Pemilihan Kabupaten Bogor  III Mendapatkan suara 5.000 lebih berada di urutan ke 4 perolehan suara.

“Saya menyadari kekurangan dalam sosialisasi untuk meraih suara dalam pemilu legislatif lalu. Sebab apa yang saya lakukan dan dikerjakan sudah secara maksimal, namun rakyat yang menentukan pilihannya,” kata RR menjelaskan.

Ia mengaku akan terus mengabdi kepada warga, walaupun belum terpilih menjadi wakil rakyat di pemilu 2024.

Hal utama dan pertama RR sangat bersyukur atas kemenangan Prabowo-Gibran. “Insya Allah dapat membawa Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045,” harapnya.

“Kepada seluruh keluarga, sahabat, teman-teman, Tim RR Official, Barrista dan semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang telah konsisten dan bersama sama menjalankan ikhtiar dan memberikan doa terbaiknya.Saya mengucapkan terima kasih atas support system yang telah kita jalankan bersama, dengan Ikhlas saya menerima semuanya, dan memohon maaf atas segala kekurangannya,” pungkasnya. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.