Kakek Renta Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Gunung Mas

Seorang kakek renta tanpa identitas ditemukan tewas di bawah jembatan di jalan raya Puncak, Kamis (4/2/2021). Yusman | Pakar

CISARUA – Seorang kakek renta tanpa identitas ditemukan tewas di bawah jembatan di jalan raya Puncak tepatnya di Kampung Vinus, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor tak jauh dari pintu masuk perkebunan Gunung Mas, Kamis (4/2/2021).

Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto mengatakan, diduga kakek renta ini meninggal sekitar tadi malam setelah diketahui salah satu warga yang melihat langsung ke bawah jembatan pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB.

“Pria ini memang tinggal di bawah jembatan sudah lama, mayat ditemukan pedagang yang sehari-hari berjualan tidak jauh dari lokasi korban meninggal,” ujar Kompol Supriyanto kepada wartawan, Kamis (4/2/2021).

Diprediksi, Kakek renta ini berusia sekitar 70 tahun. Tinggal di bawah jembatan kurang lebih sudah hampir 6 tahun tanpa sanak saudara.

“Kalau aslinya darimana kurang tahu, yang jelas kakek ini sudah lama tinggal di bawah jembatan Gunung Mas ini,” terangnya.

Karena, di pakaian korban yang dipakai tidak ditemukan identitas apapun. “Jadi korban tidak memiliki identitas diri ,” ucapnya.

Saat ini, mayat dibawa ke RSPG Cibeurem-Cisarua. “Sudaj Dibawa ke RSPG,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.