Kades Karanggan Keluhkan Kasus Pembegalan Marak Terjadi, Pelaku Nyaris Bacok Korban

Rekaman CCTV yang menunjukan aksi begal akan merampas kendaraan warga. (Ist)

GUNUNGPUTRI – Maraknya kasus pembegalan di Jalan Raya Karanggan Gunung Putri, kini membuat resah masyarakat. Bahkan tadi malam sekitar pukul 02.30 WIB kasus pembegalan kembali terjadi yang ke sekian kalinya, pada Selasa (20/6/2023).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Karanggan, Asdi bahwa pihaknya telah menerima laporan adanya salah satu pengendara sepeda bermotor dikejar oleh kawanan begal.

“Betul saya sudah terima laporan kalau tadi malam terjadi pembegalan dikawasan Jalan Taya Karanggan-Gunung Putri,” katanya kepada PAKAR, Selasa (20/6).

Bukan hanya itu ia juga mengeluhkan bahwa kasus pembegalan diwilayahnya kerap kali terjadi. “Kasus pembegalan ini sudah sering terjadi dan kejadian yang semalam saja sudah menjadi kejadian pembegalan yang ke 3 kalinya. Karena memang kawasan Karanggan ini sangat sepi dan ketika ada kesempatan oleh para pelaku maka menjadi sasaran mereka,” keluhnya.

Sementara itu Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan beberapa saksi dan CCTV. “Petugas saat ini sedang di TKP. Dan petugas juga sedang melakukan pengecekan saksi dan cctv,” ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa pihaknya akan melakukan patroli secara rutin disetiap malam untuk kawasan Karanggan-Gunung Putri tersebut, “Kami mengimbau untuk lebih hati-hati dan segera menghubungi 110 atau call center Polsek Gunung Putri 24 jam. Dan sementara korban belum membuat laporan ke Polsek Gunung Putri,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.