Kades Kalongliud Minta Semua Pihak Berperan Aktif Ikut Memajukan Desa

NANGGUNG – Stakeholder Pemerintah Desa (Pemdes) Kalong liud, Nanggung, Kabupaten Bogor menggelar Halalbihalal seusai Pemilu maupun puasa ramadhan dan Idul Fitri 1445 hijriah. Terlihat dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan kerukunan dan keakraban antara yang hadir, begitu mengharukan.

“Kita seluruh pemangku kepentingan Desa Kalong liud wajib sifatnya untuk bersatu, kegiatan ini tujuan utamanya agar lebih memperkokoh lagi persatuan di tingkat aparatur. Karena kita ini butuh untuk memajukan desa secara bersama-sama,” kata kepala Desa Kalong liud Jani Nurjaman, Rabu (17/04/24).

Dia menjelaskan, bahwa dengan momen tersebut sebagai umat muslim yang seharusnya untuk saling memaafkan. Selain karena sudah menjadi budaya setiap usai idul Fitri saling memaafkan satu sama yang lainnya. “Jadi jangan sampai ada penyakit hati diantara para pemangku kepentingan di Desa Kalong liud. Hal ini juga akan mempermudah lagi kedepannya untuk memupuk persatuan dan memajukan desa,” jelasnya.

Jani membeberkan, dengan kehadiran Muspika Nanggung dan Jajaran Manajemen PT Antam adalah bagian dari pada salah satu perusahaan yang banyak kontribusinya kepada pemerintah desa sek-Kecamatan Nanggung.

Hal itu untuk memperlihatkan kepada masyarakat tentang persatuan di kecamatan nanggung ini. Tentu dengan hadirnya mereka ini menunjukkan bahwa kita memberikan kekompakan se-Kecamatan. “Karena kita mempunyai tujuan yang sama baik itu aparatur pemerintahan kecamatan maupun stakeholder ataupun pihak ketiga dalam hal ini PT Antam, kita punya komitmen yang sama yaitu memajukan Kecamatan Nanggung,” tuntasnya. FIR/FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.