Kabur, Pelaku Pembunuhan Ditangkap di Hutan

0

Cianjur – Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan pegawai koperasi Cianjur. Pelaku sempat kabur dan bersembunyi di hutan agar lepas dari pengejaran.

Berdasarkan informasi, pelaku berinisial HP (19) ditangkap anggota Polres Cianjur dibantu personel Krimum Polda Jabar ditempat persembunyiannya di Gunung Halu Kabupaten Bandung Barat.

Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai mengatakan, berbekal hasil penyelidikan polisi langsung menangkap pelaku.

“Setelah melakukan aksinya, HP kembali ke kampung halamannya di Gunung Halu Bandung Barat, kemudian kabur kedalam hutan dan bersembunyi selama beberapa hari,”kata dia.

Rifai menjelaskan, dari informasi saksi-saksi, pelaku bersembunyi di dalam hutan, di sebuah gubuk. Anggota langsung mencari dan pada akhirnya berhasil menangkap pelaku.

“Pelaku kabur ke dalam hutan untuk menghindari pengejaran dan penangkapan. Bahkan motor korban juga di kubur di tengah hutan, tidak jauh dari lokasi persembunyian pelaku. Tujuannya agar menghilangkan barang bukti,”tuturnya.

Tersangka dan korban saling mengenal, lanjut Rifai, bahkan kosan tersangka tidak jauh dari kosan tempat korban ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka dan bersimbah darah.

“Keterangan dari tersangka, saling mengenal dan kosannya tidak jauh dari kosan korban,” pungkasnya. =NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.