Kabupaten Bogor Raih Tiga Juara Lomba Aparatur dan non-Aparatur Jawa Barat

Jajaran Pemkab Bogor foto bersama dengan tim penilai Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Jawa Barat usai meraih juara dalam tiga kategori Lomba Aparatur dsn non-Aparatur Tingkat Jawa Barat. IST

CIBINONG – Kabupaten Bogor, berhasil meraih tiga dari tujuh kategori Lomba
Aparatur dan non-Aparatur Tingkat Jawa Barat 2022 yang dilaksanakan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Jawa Barat.

Di antaranya adalah Kategori Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Terbaik, Penyuluh Terbaik dan Penyuluh Pertanian Swadaya (PPS) Terbaik.

“Penyuluh PNS terbaik diraih oleh Dede, kemudian PPS diraih Agus Kosasih dan BPP terbaik itu dari BPP Caringin,” kata
Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (Distanhorbun) Kabupaten Bogor, Sity Nurianty, Jumat (1/7/2022).

Dia menjelaskan, ada beberapa kriteria yang dinilai dalam lomba tersebut. Yakni
kompetensi dari para peserta, kemudian keberhasilan, lalu dampak dan manfaat bagi masyarakat dan inovasi apa yang dihasilkan.

“Yang dinilai itu kompetensi, dampak atau manfaat ke masyarakat petani dan inovasinya,” jelas Nurianty.

Menurutnya, ini merupakan penghargaan atas dedikasi mereka. Diharapkan, penghargaan ini akan dapat meningkatkan semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Yang dilombakan ada 7 kategori. Jadi yang tiga kategori itu alhamdulillah semuanya meraih terbaik I tingkat Jawa Barat dan lolos untuk lomba tingkat nasional,” kata Nurianty. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.