Kabid Humas KONI Pantau Langsung Perhelatan Kejuaraan Selam Bogor Open 2024

Kepala Bidang Humas Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Boy Herman Joseph (keempat dari kanan) berfoto dengan Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Selam Bogor Open 2024, Lilik Suhartini (tengah) dan para atlet-atlet selam, di Kolam Renang PMPP TNI Hambalang, Jumat (10/5/2024). (Abriadi | Pakar)

CITEUREUP – Ratusan peselam dari berbagai klub/perkumpulan yang ada di Indonesia ramaikan Kejuaraan Selam Bogor Open 2024, yang berlangsung di Kolam Renang PMPP TNI Hambalang, Kabupaten Bogor, sejak 9 hingga 11 Mei 2024.


Pembukaan event Selam Bogor Open 2024 ini, dibuka langsung oleh Ketua Pengrov Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Jawa Barat, Halim Permana.


Bukan itu saja, dalam pelaksanaan event tersebut, turut hadir perwakilan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Humas, Boy Herman Joseph.


Dalam wawancaranya, Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor, Boy Herman Joseph, mengatakan event Kejurnas Selam Bogor Open 2024 ini, sangat bagus dan bisa dijadikan ajang menggali talenta peselam masa depan Kabupaten Bogor.


Tak hanya itu, kata Boy, Kejurnas Selam kali ini juga menjadi kesempatan para atlet selam Kabupaten Bogor yang tengah disiapkan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2026 mendatang di Kota Bogor.


”Ketua KONI sangat mengapresiasi Kejurnas Selam yang digelar oleh Pengcab POSSI Kabupaten Bogor dan beliau sangat mendukung event Kejurnas Selam Bogor Open 2024 ini,” kata Boy Herman Joseph, disela-sela kedatangannya untuk melakukan monitoring pelaksanaan Kejurnas Selam Bogor Open 2024.


Tak hanya itu, Boy juga mengapresiasi dengan banyaknya peserta dari luar daerah yang ikut kejurnas Selam Bogor Open. Bahkan merurutnya, dengan adanya event ini, secara tidak langsung sangat berdampak terhadap promosi wisata di Kabupaten Bogor.


Apalagi sambung pria yang akrab disapa Bang Boy ini Boy, peserta Kejurnas Selam Bogor Open banyak yang berasal dari luar daerah seperti dari Jateng, Jatim, Banten, DKI dan juga ada yang dari Papua.


Sementara itu, Ketua Pelaksana Kejurnas Selam Bogor Open 2024, Lilik Suhartini mengatakan sangat senang dengan kehadiran antusiasnya ratusan peselam yang ambil bagian dalam event Kabupaten Bogor pada ajang Kejurnas Selam Bogor Open 2024.

Lilik juga bertekad Kejurnas Selam Bogor Open 2024 ini akan jadi agenda tahunan.
“Saya juga sangat berterima kasih kepada Ketua KONI Kabupaten Bogor yang telah mensuport event Bogor Open 2024,” kata Lilik Suhatini yang juga sebagai Ketua Umum POSSI Kabupaten Bogor. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.