K-Tenzpo Perkuat Silaturahmi Dengan Veteran Semarang & Sukoharjo

Para pemain tenis veteran K-Tenzpo Cibinong, berfoto bersama tim veteran Kota Semarang, di Lapangan Tenis PLN, Kota Semarang, Sabtu (17/10/2021). Abriadi | Pakar

SUKOHARJO – Tim tenis K-Tenzpo Cibinong atau kerap disebut Pelti Perjuangan mendapatkan pengalaman berharga saat meladeni para pemain veteran Kota Semarang, dan Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah, sejak 16 sampai 17 Oktober 2021 kemarin.

Dalam Try Out ke Jawa Tengah, kali ini, tim Tenis lapangan K-Tenzpo yang nakhodai Agus Hamidy melakukan dua kali uji coba di dua tempat yang berbeda melawan petenis veteran Kota Semarang, dan Kabupaten Sukoharjo.

Tim tenis K-Tenzpo yang dimotori Acep Sajidin, Agus Altaf, Zarkasih, Bambang Kines, Wagiyono, Bambang Ciriung, Joko Hariyadi, Nurhakim, Purnomo, Omay Komara, Anto, Dodi Rasna, Iwan Mey dan Susmono sempat kewalahan berjumpa dengan tim tenis veteran Semarang.

Dalam laga melawan para pemain tenis Semarang para pemain tenis K-Tenzpo sempat dibuat kewalahan oleh para pemain semarang dalam laga yang digelar di lapangan tenis PLN Semarang, Sabtu (16/10/2021).

Sementara para pemain tenis Semarang usianya di atas para pemain K-Tenzpo yang lebih energik. Namun Skuat tenis K-Tenzpo harus mengakui keunggulan tim tenis Semarang.

Setelah kalah telak dari Semarang di laga perdana, tim Lurah Asep dkk. bangkit dan bisa mengimbangi para pemain Kabupaten Sukoharjo, yang digelar di Lapangan tenis Desa Mulur, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (17/10/2021).

Sebelum bertanding Ketua Umum K-Tenzpo Agus Hamidy, mengatakan semua pemain harus bermain maksimal saat lawan Sukoharjo.

“Kekalahan saat lawan Semarang sudah kami evaluasi dan kami akhirnya bisa bermain memuaskan saat lawan Sukoharjo,” tegas Agus Hamidy yang juga manajer tim tenis Kabupaten Bogor untuk Porprov XIX Jawa Barat 2021.

Atas hasil yang memuaskan di lawatan Try Out ini, Agus Hamidy akan mentraktir semua pemainnya saat menuju pulang ke Bogor.

Sementara itu, Lurah Asep yang betindak sebagai manajer dan kapten tim, sangat bangga dengan arahah Ketua K-Tenzpo yang meminta semua pemain untuk bermain maksimal.

“Saat melawan Sukoharjo kami all out dan melaksanakan arahan ketua umum dengan baik dan membuat ketua kami tersenyum kembali,” ujarnya.

Lurah Asep menambahkan, semua pemain siap melanjutkan Try Out bulan depan ke Ciamis.

“Alhamdulillah kami punya ketua umum yang sangat memahami kemauan para pemain yang memang membutuhkan jam terbang,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.