Juru Parkir Tewas di Cileungsi, Tiga Pelaku Ditangkap Polisi

Ilustrasi pembunuhan. (net)

CILEUNGSI – Kepolisian Resort (Polres) Bogor dan Kepolisian Sektor (Polsek) Cileungsi berhasil menangkap 3 pelaku pembunuhan berencana kepada seorang juru parkir berinisial GP (32) yang meninggal dunia di Jalan Transyogi, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam membenarkan pihaknya telah mengungkap bahwa pembunuhan pekan lalu telah direncanakan oleh seseorang.

“Pelaku yang menewaskan juru parkir ini sudah kita tangkap dengan kasus pembunuhan bayaran. Karena sebelumnya pembunuhan ini terjadi pada pukul 18.00 WIB, Minggu 17 Oktober 2021,” katanya.

Lanjut ia mengatakan kita melakukan penangkapan ini kemarin tanggal 27 Oktober 2021.

“Kita berhasil mengungkap pelaku misterius yang sebagai otak dan eksekutor kasus pembunuhan berencana kepada korban tukang ojek pangkalan yang ada di Cileungsi,” ucapnya.

Kompol Andri Alam mengungkapkan bahwa pelaku tersebut sebanyak 3 (tiga) orang pelaku dan salah satunya sebagai otak pembunuhan berencana.

“Pelaku tersebut berinisial A, D, dan N. Ketiga pelaku ini kita tangkap dengan bantuan dari Resmob Polres Bogor serta Resmob Polsek Cileungsi,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.