Junsam Targetkan Cabor Ini Raih Lima Medali Emas Porprov 2022

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin (kanan) terlihat santai menerima kunjungan dari Pengurus Cabang Jiu Jitsu, di ruang kerjanya, Kamis (28/1/2021). Abriadi | Pakar

CIBINONG – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, menargetkan lima medali emas kepada Pengurus Cabang Jiu Jitsu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

Hal itu ditegaskan Junaidi Samsudin, ketika bertemu dengan jajaran pengurus Jiu Jitsu, diruang kerja Ketua KONI, Kamis (28/1/2021).

“Kita menargetkan lima medali emas yang harus dipersembahkan Pengcab Jiu Jitsu Kabupaten Bogor pada Porprov 2022 mendatang,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Junsam ini menjelaskan, jika pada Porprov 2022, cabang olahraga Jiu Jitsu akan mempertandingkan 11 kelas. Maka dari itu, sambung Junsam, dari 11 emas yang diperebutkan nanti, Pengcab Jiu Jitsu Kabupaten Bogor ditargetkan lima medali emas oleh KONI.

“Dari lima medali emas yang kita targetkan. Pengcab Jiu Jitsu mengaku siap, dan akan berjuang untuk bisa mempersembahkan lima emas tersebut kepada Kontingen Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022,” tegasnya.

Junsam menambahkan, kalau Pengcab Jiu Jitsu sudah resmi menjadi anggota KONI Kabupaten Bogor. Jadi, untuk tantangannya, KONI menantang Pengcab Jiu Jitsu pada Porprov 2022 dengan menargetkan lima medali emas.

“Saya yakin dan percaya, jika Pengcab Jiu Jitsu mampu memenuhi target lima emas yang kita targetkan pada Porprov 2022. Apalagi saya melihat kepengurusannya juga solid, sehingga saya sangat optimis cabor jiu jitsu akan berhasil meraih target yang kita canangkan,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.