Junsam Evaluasi Tim Monev, Ini Pesannya

Ketua Tim V Monev cabang olahraga KONI Kabupaten Bogor, Dedi Budiman (tengah) sedang menjelaskan hasil monev kepada Ketua Umum KONI, Junaidi Samsudin, Selasa (26/1/2021) malam. IST

CIBINONG – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, melakukan rapat evaluasi terhadap lima tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang telah dilaksanakan tim monev terhadap beberapa cabor selama satu pekan ini.

Junaidi Samsudin mengatakan, rapat evaluasi bersama lima tim monev cabor KONI yang akan ikut dalam Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021 mendatang, merupakan salah satu upaya penguatan KONI kepada tim monitoring dalam melaksanakan monev cabor-cabor yang mereka kunjungi.

“Satu pekan sudah tim monitoring melaksanakan tugasnya. Masih ada beberapa cabang olahraga yang akan dikunjungi oleh Tim Monitoring KONI Kabupaten Bogor,” ujar Junaidi Samsudin, Rabu (27/1/2021).
 
Ia menjelaskan, bahwa dalam rapat bersama tim monev cabor tersebut membahas tentang hasil-hasil monitoring yang dilakukan tim monev kepada cabor selama satu pekan kebelakang.

“Rapat evaluasi tim monitoring ini kami lakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal selama pelaksanaan Monitoring,” tegas Junaidi Samsudin.

Junsam menambahkan, jika semua tim monitoring harus melaporkan hasil monitoringnya  dan menyiapkan bahan-bahan atau usulan yang berhubungan dengan monitoring pada pekan pertama. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.