Junsam: Bupati Ingin ‘The Buldozer’ Lolos ke Liga 2

Junaidi Samsudin. IST

CIBINONG – Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengaku bangga dengan prestasi Citeureup Raya FC, yang lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional 2022.

Menurut pria yang juga tercatat sebagai Exco PSSI Jawa Barat dan Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor ini, prestasi The Buldozer-julukan bagi Citeureup Raya FC adalah tinta emas bagi sepakbola ‘Bumi Tegar Beriman”. Apalagi, kata Junsam-sapaan akrabnya, The Buldozer merupakan tim yang berasal dari Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Namun prestasinya, bisa mengalahkan tim tim besar yang secara finansial lebih kuat dan materi pemainnya juga bagus bagus.

“The Buldozer membuktikan kalau soliditas dan daya juang dari semua elemen mampu menjadi daya ungkit untuk meraih prestasi maksimal. Ini yang dilakukan The Buldozer saat ini,” kata Junsam, Senin (14/2/2022).

Junsam berharap, tim besutan Dian Irawan ini akan terus melaju dalam kancah Liga 3 Nasional 2022 sampai meraih tiket promosi ke Liga 2 Nasional 2022.

Dalam kesempatan yang sama, kata Junsam, ia menyampaikan pesan dari Bupati Bogor, Ade Yasin yang merasa bangga dengan prestasi yang diraih The Buldozer.

Bupati Bogor, kata Junsam, berharap The Buldozer bisa terus meraih prestasi dan membanggakan Kabupaten Bogor dalam kancah sepakbola nasional.

“Ibu Bupati sangat senang dengan capaian prestasi The Buldozer. Beliau berharap The Buldozer bisa promosi ke Liga 2 Nasional 2022,” katanya menjelaskan.

Selain itu kata Junsam, dirinya akan memberikan dukungan langsung kepada The Buldozer dalam babak 32 besar di Kendal. Bahkan, kata Junsam, ia akan mengajak para awak media olahraga ke Kendal, Jawa Tengah untuk mendukung The Buldozer selama bertanding pada babak 32 besar Liga 3 Nasional 2022.

“Sebagai bentuk dukungan dan support kepada The Buldozer, saya akan datang ke Kendal dan mengajak teman teman peliput olahraga ke Kendal, Jawa Tengah,” ucapnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.