Junsam Apresiasi Langkah Pesti Kabupaten Bogor, Ini Komentarnya

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin (tengah) bersama jajaran pengurus KONI, terlihat akrab berfoto bersama dengan atlet, dan pengurus, di lapangan Tenis Pendopo Bupati. IST

CIBINONG – Try In yang dilakukan Tim Soft Tennis Kabupaten Bogor saat melawan Tim Pelatda PON DKI dan Sulawesi Utara belum lama ini punya makna penting bagi jajaran pelatih di PESTI Kabupaten Bogor.

Hal itu dikatakan langsung Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin saat melakukan monitoring latihan tim soft tennis Kabupaten Bogor, Selasa (22/6/2021).

Bahkan kata Junaidi Samsudin, dirinya sangat mengapresiasi langkah-langkah positif yang dilakukan Pengcab PESTI Kabupaten Bogor dalam menggelar Pelatcab dan Try In melawan Tim PON DKI dan para pemain Sulawesi Utara.

“Saya berharap PESTI Kabupaten Bogor bisa jadi juara umum dalam Porprov XIV Jawa Barat 2022 mendatang. Apalagi dengan kesiapan Pengcab yanv sangat serius dalam mempersiapkan atletnya untuk bertanding pada event empat tahunan di Jawa Barat ini,” ujar Junaidi Samsudin.

Selain itu, pria yang akrab disapa Junsam ini berharap jajaran pengurus PESTI Kabupaten Bogor bisa terus melakukan pemasalan olahraga Soft Tennis ke sekolah sekolah se-Kabupaten Bogor.

“Saya minta manager dan pengurus Soft Tennis bisa menggelar program Road To School hingga Soft Tenis bisa dikenal luas di kalangam pelajat di Kabupaten Bogor, ” pungkasnya

Sementara itu, Bambang KS, salah satu pengurus dan  pelatih Soft Tennis Kabupaten Bogor mengatakan, motivasi bertanding dan fisik para pemain harus ditingkatkan lagi. Bahkan menurut Bambang, Try In atau Try Out masih harus dilakukan lagi bagi para pemain Soft Tennis Kabupaten Bogor untuk menambah jam terbang sebelum berlaga di ajang BK Porprov 2021.

Hal yang sama juga dikatakan Kamino Matali, wasit tenis asal Kabupaten Bogor yang juga termasuk pengurus Soft Tennis, menilai hasil Try In yang dilakukan para pemain Soft Tenis Kabupaten Bogor itu sudah sangat bagus.

“Ini baru perdana para pemain Soft Tennis Kabupaten Bogor melakukan uji coba dengan para pemain dari luar Kabupaten Bogor,” sergah Kamino

Dalam Try In lalu, tambah Kamino para pemain Soft Tennis yang dihadapi adalah para petenis Kabupaten Bogor kali ini sudah berlevel nasional, wajar jika skor akhir dimenangkan Tim DKI dan Sulut. Namun demikian, tambah Kamino, ia merasa bangga dengan kemajuan pesat yang dialami para alet Soft Tennis Kabupaten Bogor saat ini.

“Bahkan salah satu pemain lokal Kabupaten Bogor mampu menumbangkan pemain dari Sulut,” tuntasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.